Jumat, 16 Oktober 2009

DI BELI HARGA TINGGI BAMBU PETUK ALAMI

BAMBU PETUK DENGAN KRITERIA
ALAMI TIDAK REKAYASA/CANGKOKAN/SAMBUNGAN/TEMPELAN DLL
JARAK DARI ALIS/BUKU MINIMAL 2 CM ADA KULIT ASLI
RUAS BERADAPAN/MENGADU
BESAR MINIMAL SEBESAR ROKOK SAMSU / DIAMETER 1,5 CM
ALIS/BUKU TIDAK DI KERIK
HARGA DI HITUNG BESAR KECILNYA BAMBU [MINIMAL 100JT]
BAGI ANDA YG MEMILIKI KRITERIA TER SEBUT BS HUBUNGI
SURANTO 081314755575
DAN JG BENALU BAMBU D HITUNG PER DAUN MINIMAL 4 CM LEBARNYA
HARGA 5JT PERLEMBAR,BATANG DAN DAUN MASIH NEMPEL D BAMBUNYA

165 komentar:

  1. Keluarga saya punya bambu petuk sudah 3 keturunan mau dimaharkan juga, barang sekarang di jogja.
    bisakah datang ke jogja :
    hubungi : Bpk TUKIMIN
    telp : 0828.275.3937 atau 0857.4188.7447

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami PT.PUSAKA JAWA ANDLAS membeli Bambu Pethuk dengan Kriteria yang ada di web kami,, silahkan kunjungi Web kami atau

      Kantor : Jl. Ismail Harun No,55 Medan Kec. Percut Sei Tuan
      Telp : 061 77900679

      Dirut Cabang Medan : SAUT FREDDY MARPAUNG
      No. HP : 0821 6499 9937
      : 0819 4622 2201

      Customized Services : KRISTINA SH

      Administrasi : SUNARSIH Amd.kom
      No. HP : 0823 6592 6694

      Marketing : YUSLIAN
      No. HP : 0821 6499 4559

      Email : pusakajawaandalasmedan@gmail.com
      Web : http://pt-pusakajawaandalas.blogspot.com/

      Hapus
    2. Saya punya bambu pethuk yg ingin di maharkan atau dijual. Lokasi saya di medan. Dan barang tersebut ada di medan.
      Hubungi saya di 081260766630. Hanya mencari pembeli atau buyer yg serius!

      Hapus
    3. Saya juga punya sepasang (jantan dan betina) uang soekarno thn 1964 (warna biru dan merah) pecahan Rp 1000. Lokasi barang dan saya di medan. Hubungi saya di 081260766630. Hanya mencari pembeli atau buyer yg serius!

      Hapus
    4. uang sukarno'mah bang mau seri yg kluaran tahun brpa di Jogja mah banyak bang..mau yg bisa ngluntung juga ada..wakakkakaaaa!!

      Hapus
  2. saya ada tp sudah tdk ada khodamnya anda mau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mjual dan mbeli bambu patuk asli, ukuran yang ada sama sy skrang ruas ada 10cm, 12 cm, 15cm, 20cm dijamon asli, diameter 2-5 cm. berat capai 200-400 gram per bambu...... bagi yg berminat datang ke palu sulawesi tengah... HP.081341462999..

      Hapus
    2. Tolong Jangan di hubungi lagi no. hp ini berhubung Om saya Joko Setiawan Sudah almarhum .

      Hapus
  3. saya punya bambu petuk asli barang ada di surabaya kalau minat tlp:081331999590

    BalasHapus
  4. untuk antik udah gk ada kodamnya jg gak apa2 pak yg penting alami,mulus dan tdk rekayasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo berminat saya ada masih baru dari alam. warna masih hijau. di kota semarang hubungi 082136149881.

      Hapus
  5. untuk afan, barang harus di antar ke temapat buyer pak d jakarta, foto kirim ke suranto668@gmail.com nanti sy cek dl

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yg asli saya punya 26 bambu petuk, tetapi kaloo yg mulusx, sdh nggk ada... alias pada cacat mas smua???????? hub.081341462999

      Hapus
    2. Tolong Jangan di hubungi lagi no. hp ini berhubung Om saya Joko Setiawan Sudah almarhum .

      Hapus
  6. untk pak riyanto, maaf biasanya kalo barang turunan nkulitnya udah tidak ada pak,

    BalasHapus
  7. saya pram lokasi jawa tengah, punya koleksi bambu petuk jenis tolak patil lele, panjang kurang lebih 60cm,diameter kurang lebih 7 cm, kalo masih berminat, segera saya masukkan penawaran + spesifikasi data ke alamat email bapak suranto di suranto668@gmail.com

    bisa hubungi saya di 088802595091 atas nama pramono

    BalasHapus
  8. saya andre surabaya. saya meliliki bambu petuk dr kalimantan(barang ada di surabaya). kalo ada yg berminat hubungi saya di 081330173353 (no sms).

    BalasHapus
  9. sy ada bambu petuk ...
    dalam satu cabang ruas ada 2 yang bersentuhan/ bertemu.
    jumblah yang bersentuhan 3 buah..
    ajaib
    ada poto jika maum lihat bambu petuknya ...
    gratis dak pakai biaya 100%
    hubungin 0813 8664 9900, 0857 4753 8660 sdr : eddi/ tarso
    terima-kasih

    BalasHapus
  10. assalamualaikum pak anto.saya memiliki bambu petuk dan baru di ambil minggu ini.lengkap dengan bungkus nya dan asli.hub saya di 081384560292 seandai nya berminat atau lihat foto bambu nya di fb saya > jageloagil@yahoo.com.bambu nya lumayan besar dan jarak mata lebih kurang sejengkal orang dewasa

    BalasHapus
  11. Ada bambu petuk, mohon saran. Mudah2an kriterianya masuk. lihat di http://kerisasli.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. mas, saya punya bambu petuk pemberian kerabat dari pedalaman kalimantan (Dayak), klo berminat silahkan hub, saya di 081345946160.
    menurut beberapa "orang pandai", katanya utk mengetes keaslian dgn cara direndam air mendidih dan setelah ditest dgn orang yg bersangkutan ternyata bambu petuk-nya gak panas.

    utk foto silahkan dilihat di http://i28.tinypic.com/33c0vsz.jpg

    terima kasih.....

    BalasHapus
  13. saya moh subhan dr banyuwangi, beberapa wktu lalu, saya di ajak ke rmah guru saya untuk membuktikan sperti apa bambu petuk itu, stleh saya amati,saya pegang trnyata memang asli dan baru itu jg saya tau klo ada bambu petuk, untk membuktikan keaslianya, guru saya menguji dngn cara meletakkan diantara dua lilin yg menyala, eh' anehnya api kedua lilin tersebut menyatu, saya jg trheran heran. kata guruku sih bambu trsbut masih ada ghodamnya, wallohu 'alam, lbih jelsnya bpk bisa hub saya 085258183831 kmudian saya tembuskan ke guru saya. trmkash.

    BalasHapus
  14. saya mempunyai bambu pethuk, nanti saya kirim fotonya..

    BalasHapus
  15. saya ad bambu pethuk,hub saya 02196790391

    BalasHapus
  16. saya punya panjang satu meter bisa di cek,bukan hanya satu,anda perlu hubungi kami 085223140806 [ada khodam dan ada yang tidak]

    BalasHapus
  17. Saya mempunyai koleksi benalu bambu 2 buah
    1. Daunnya bulat spt hati, lebar kira2 2cm, segar dan masih menempel di bambu, jumlah daunnya sdh banyak.
    2. Daunnya memanjang, lebar kira2 4cm,segar dan masih menempel di bambu, jumlah daun blm banyak tapi ada kalau 10 lembar.
    Kalau mas mau lihat gambarnya bisa hubungi saya d veronica.baskoro@gmail.com

    BalasHapus
  18. kalo ada bambu petuk tahan panas, rekam dalam bentuk video dan kirimkan kepada kami pada saat pengetesan kami hargai 10 M dibayar tunai. panji pusaka 085727805767 email panjipusaka@yahoo.co.id

    BalasHapus
  19. HATI2 DENGAN PENIPUAN.!!! PASTIKAN BUYER ANDA. - BAMBU PETUK JUAL FISIK 50M, AYAM CEMANI JUAL FISIK 25M. BUYER PASTI TRANSAKSI CEPAT (Tes dan pelunasan pembayaran selesai dalam 1 hari). Hub. Telp. 0813.820.30.000 Untuk lebih jelasnya buka : www.mitrapp.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
  20. SY ADA BAHKAN MUNGKIN SEMUA MUSTIKA YG DICARI ADA,DISY PAK ANDI TIAR ,,,085399327757 PALU,SULAWESI TENGAH...

    BalasHapus
  21. mr.luncai sy ada brg bambu petuj asli..

    BalasHapus
  22. ada gk buyer 'tuk di bali ?? sy ada bambu petuk anti panas 081337797769 thxz....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mas, kalo dibali bisa saya fasilitasi dan mediasi ke buyerx... yang penting masih mulus tdk cacat dan panjang antara ruas diatas 5cm.

      Hapus
  23. saya juga punya gan bambu petuk barang asli alam n milik pribadi lokasi bali/hub 087863172000

    BalasHapus
  24. dicari buyer untuk bambu petuk asli, hub Irwan 081210207400

    BalasHapus
  25. saya punya bambu petuk asli, ukuran agak besar, bsa dlihat dfb saya, jika berminat hub. yusuf, dijakarta, telp : 083879127353

    BalasHapus
  26. ass...nama saya wandi tinggal di makassar saya juga mempunyai barang seperti bapak yaitu BAMBU PETHUK kalo orang makassar bilang BAMBU LIUNG & saya juga mempunyai pasangannya UANG AYAM. di jamin asli saya sudah pernah coba rendam dengan air panas selama 2 menit tapi bambunya masih utuh & sama sekali tidak ada sambungan atau bekas lemnya pun tidak ada. jadi kalo ibu/bapak berminat silahkan hubungi saya di nomor 085242468687 mengenai maharnya nanti kita bicarakan melalui HP saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oo yaa, wandi kalou datang jalan2 ke palu hub.sy di 081341462999, bawa aja bambuxx, sy bantu ke buyer langsung di bali. yang penting asli dan panjang jarak ruas. jangan kurang dari 5 cm. kalo lebih boleh... jgn cacat mata antara ruas, dan blm di kikir atau di amplas dgn kertas pasir agar keliatan halus....

      Hapus
    2. Tolong Jangan di hubungi lagi no. hp ini berhubung Om saya Joko Setiawan Sudah almarhum .

      Hapus
  27. saya jual bambu pethuk,besar harga bisa nego/ hub di telp 081215117809

    BalasHapus
  28. saya ada tongkat bambu kuning. warisan. hub 087878195244. AGUS.

    BalasHapus
  29. gan saya punya bambu pethuk uk.3cm asli hub. 021 6021 1786

    BalasHapus
  30. asalamualaikum.saya aris,saya punya bambu petuk,ruas ketemu ruas,asli tanpa rekayasa,tapi besarnya seperti bambu umumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bs anda antar kan ke tempat kami di pekan baru,,, pak

      Hapus
    2. pak andre, kita bisa antar bambu petuk ke pekan baru. bisa minta no hp dan alamat pak andre?

      Hapus
    3. pak andre saya ada bambu petuk posisi di pekanbaru,panam hub:081270441280

      Hapus
    4. kalau percaya saya, bisa laku mahal mas... alamatku dipalu sulteng,,,,, hp.081341462999.... sy jamin aman yg penting mash mulus belm dikerik atau di tes macam2 atau direbus, cat atau dimeni agar mengkilat

      Hapus
    5. Tolong Jangan di hubungi lagi no. hp ini berhubung Om saya Joko Setiawan Sudah almarhum .

      Hapus
  31. saya memiliki batu yg kami dapat kan dari dalam bambu berminat hub no di atas,

    BalasHapus
  32. saya memiliki bambu bertemu ruas koleksi saya ada 3,2 bentuk nya tidak sempurna/tunas nya cuma satu tunas yg lain tidak ada/bolong,lokasi dijambi berminat hub 082373328360

    BalasHapus
  33. teman saya ada yang punya dan ingin d jual... barang asli, ukuran kurang lebing 10 cm, diameter 2 cm,lokasi jogja.

    berminat hub. 085743334947 (uzi)

    BalasHapus
  34. Saya punya bambu 3 jenis tapi bukan pethuk
    1. Bambu patil lele (satu rusa ada 2 cabang kiri kanan)
    2. Bambu batangnya segitiga tidak bulat
    3. Bambu batangnya seperti kain diperas(melintir/berpilin), diameter 5 cm tinggi 57 cm
    kalau berminat telfon ke 082123579816
    Semuanya asli

    BalasHapus
    Balasan
    1. hubungi saya nomor 081341462999,saya bisa mbantu mediasi buyer di bali, joko s,di palu

      Hapus
    2. Tolong Jangan di hubungi lagi no. hp ini berhubung Om saya Joko Setiawan Sudah almarhum .

      Hapus
  35. saya memiliki 3 koleksi bambu petuk semua nya potong sendiri bukan barang turunan atau pun tiruan tapi bentuk dr ke 3 tidak ada yg sempurna tunas nya cuma satu yg satu lg sudah tidak ada n bolong dan satu lg cuma ketemu ruas karna ketuaan di batang,berminat hub 082373328360

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau memang bener asli dan jarak ruasx harus 5cm keatas mas agus???? aku bisa bantu jualkan dang harga pasarannya... hub.081341462999 JOKO SETIAWAN diPalu Sulteng.

      Hapus
    2. Tolong Jangan di hubungi lagi no. hp ini berhubung Om saya Joko Setiawan Sudah almarhum .

      Hapus
  36. saya ada bambu petuk panjang kira kira 5cm,dengan diameter 1,5cm,kalau bapak memang mencari barang teresbut bisa hubungi sy di no 081265101266

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  38. Saya punya bambu petuk, mau dimaharkan. hub. 0877.8238.0464 posisi ada di jakarta. Tks

    BalasHapus
  39. dicari bambu petuk mata ketemu mata dan beralis tidak cacat. diutamakan brng di jakarta. klu ada silahkan hub 081284300928

    BalasHapus
  40. saya punya bambu petuk, berminat hubungi saya 082188022008 saya tinggal di palu (sulteng), jika pengen liat saya akan kirim fotonya via email........

    BalasHapus
  41. saya punya bambu petuk asli siap test gratis lokasi diyogya klo pingin liat barangnya silahkan hubungi saya 081804166066 bambang

    BalasHapus
  42. saya ada bambu pethuk asli siap di tes hub saya 081271367326

    BalasHapus
  43. http://seni-dan-antik.tokobagus.com/patung-kerajinan-kayu/bambu-antik-langka-12026619.html

    BalasHapus
  44. keluarga saya ada tapi bambu ruas jejer kiri kanan, bentuk sperti pedang,panjang 1 mtr, bambu asli tanpa khodam...berminat hub ke 082351008308

    BalasHapus
  45. Saya mediator dari buyer mencari:
    anti cukur
    anti tembak
    anti racun
    anti basi
    anti rasa
    giok
    samurai
    merah delima
    rantai babi
    BK
    bambu petuk (fisik/berkhodam)

    apabila anda mempunyai bnd tersebut dan ingin memeharkan'y da bisa hub saya d no 083899490128 saya akan antarkan anda ketempat buyer yg bnr2 serius...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hubungi aku 081357252534,petuk n patelele dijamin aku sendiri yang motong dari kebun bambu

      Hapus
    2. saya pux mustika
      tanduk kucing asli, dan 2 bh bambu pethuk 25 cm ruasx. besarx dan panjangn kaya botol aqua sedang. sedangkan bambu yg 1 lg besar dan panjang pulpen pilot.

      Hapus
    3. sy ada BK asli tapi hanya pisik aja,,khodamx lagi istirhat... pisik bisa dimaharkan, kodhamx bisa di aktifkan kembali bagi yang ahlix dan tau tentang khodam.

      Hapus
    4. gan,ada anti racun,anti basi.nanti

      Hapus
  46. Dateng aja di Jl.sunan prapen II no.66 rt 4 rw 1,klangonan-giri- kebomas-gresik-jawa timur.atau hub. 03170190300
    ,brangnya insya.allah asli.

    BalasHapus
  47. tmn saya 2 bambu pethok,bg buyr asli silahkn d tes.hub rofiq 085232818056

    BalasHapus
  48. saya punya bambu petuk cabang ny yg sma besar
    saya baru dapt bambu ny pada malam 1 suro kemarin, ASLI ..
    saya cari yg berminat memaharkan ny ..
    hub 089602449188

    BalasHapus
    Balasan
    1. brapa cm jarak antara ruasx? sy punya buyer yg serius..... tapi dibali, sedangkan sy dipalu... gmana bagusx

      Hapus
  49. Teman saya punya pring petuk asli, jarak antara ruas 2 cm, panjang 5 cm. Bagi serius buyer hub. Tamsi 085247214333

    BalasHapus
  50. ni ada bambu 1 ruas 2 cabang,, itu petuk atau patil aku jg ga tau karena aku orang awam,,,,bambu masih hdup ama bambu lain,,lokasi di pinggir sungai,lo minat bisa aku tunjukan tempatnya hub 085725548378

    BalasHapus
    Balasan
    1. dimana bpk tinggal? sy minat tp lokasiku jauh disulawesi tengah palu. brapa panjang ruasx antara cabangx??? hp.081341462999 by.joko

      Hapus
    2. Tolong Jangan di hubungi lagi no. hp ini berhubung Om saya Joko Setiawan Sudah almarhum .

      Hapus
  51. saya ada bambu pethuk, minat call/sms 08567999906

    BalasHapus
  52. Sy memiliki bambu pethuk.
    Sy tinggal di kutai Kartanegara kalimantan Timur.
    Tlp 085332491362

    BalasHapus
  53. SAYA MEMILIKI BAMBU PETHUK DENGAN PANJANG 5,5CM ASLI BUKAN REKAYASA JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI 083816266006

    BalasHapus
  54. saya ada bambu pethuk, akan saya maharkan. Kalau ada yang benar2 berminat silahkan hubungi. 0852 4647 4070: EDY

    BalasHapus
  55. tidak di patok mahar.
    085 220 235 678

    BalasHapus
  56. pring petuk asli saya temukan sendiri lihat di blog saya http://pusakaalamliar.blogspot.com kalau ada buyer asli yang minat silahkan datang kelokasi rumah saya langsung. kenapa kita yang harus ke buyer tambah ngerumitin masalah transaksi. monggo dilihat agan2 semuanya.

    BalasHapus
  57. yang benar2 cari bambu petuk lihat disini potonya:

    https://www.facebook.com/media/set/?set=a.2892767054267.1073741827.1713012122&type=1

    buntat lagi, pada saat nemu bambunya di taro di pot jadi sampai bertunas alias hidup lagi asli alami, Minat?

    Hub: 085252067284
    siapa cepat dia dapat
    lokasi kalbar.

    BalasHapus
  58. saya punya penjalin pethuk asli tnpa rekayasa..khodam laki laki....kalau minat hubungi nomor ini....085784484591

    BalasHapus
  59. saya siap bantu fasilitasi ke buyer khussus bambu petuk asli.. tdk cacat, dan belumipoles, kerik, amplas agar cantik keliatanx. hub.081341462999 di sulawesi tengah - kota Palu

    BalasHapus
  60. saya punya banbu tapi petuknya ada bukan tumbuh di ruasnya tapi di tengah ruasnya,kl inginlihat fotonya sihahkan lihat di facebook saya,canggung_mandonan@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. brapa centi jarak antara ruasx??? yg penting mulus dan tdk cacat direkayasa pak, 081341462999

      Hapus
    2. Tolong Jangan di hubungi lagi no. hp ini berhubung Om saya Joko Setiawan Sudah almarhum .

      Hapus
  61. yang serius beli PP saya ada. ga bakalan kecewa 100% asli. Barang di Semarang pembayaran juga di semarang... ga kemana mana ! silahkan Hub 082136149881.... lihat ga bayar. Alamiii.

    BalasHapus
  62. siapa berminat bambu petuk sebesar pulpen pilot, dijamin asli dan mulus, panjang ruasx 20cm, diameter 1 cm, posisi dipalu...hub.081341462999...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong Jangan di hubungi lagi no. hp ini berhubung Om saya Joko Setiawan Sudah almarhum .

      Hapus
  63. saya ada chanel yg puya bambu petuk dan berniat di maharkan..
    kalau ada buyer yg serius,silahkan hubungi saya di 085720219908..
    lokasi d bandung..
    silahkan lihat fotonya di facebook saya ( tokek_jabar@yahoo.com)..
    trims

    BalasHapus
  64. saya punya bambu petuk asli. sudah sering tes di goreng pakek minyak panas diatas api. kalau berminat serius hub.08124640594-di bali

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau udah direbus atau digoreng udah nggak laku mas... alias ngga alami seperti pertma didapat... kacian yaaa

      Hapus
  65. saya ada bambu petuk, panjang bambu total 14,5 cm diameter 2 cm, jarak ruas 5 cm, jarak sela ketemu ruas 1,5 cm, barang mulus, silahkan di tes lahir bathin, jika cocok perjanjian jual beli ke notaris.silahkan ke rumah saya langsung di depok jatijajar telp 081908614686.

    BalasHapus
  66. permisi mau numpang tanya...
    saya seorang pekerja kuli bangunan yg bekerja merantau di pekanbaru,,yang ingin saya tanyakan adalah:saya ada bambu kira2 panjangnya seperti mancis korek api,,jarak ruas sekitar 2 cm,,dan ujung keujung berhadapan seperti yg di atas.benda itu di berikan alm.kakek saya.yg ingin saya tanyakan gimana cara mengetahui keaslian bambu tersebut??hub :081270441280
    trm ksh atas jawabannya

    BalasHapus
  67. Bambu ruasnya mepet, jarak sekitar tidak lebih 2-3 cm. masih berdiri tegak dikebun. silahkan kontak athagunawan@gmail.com

    BalasHapus
  68. banyak yang jual.....buyer nya mana?OMDO(Omong Doang).....hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalu udah direbus ngga asli lg mas,,, syaratx ngga boleh digosok2, direbus atau digoreng... cukup diliat gelangnya ada dikanan dan kiri udah ketahuan asli,,, jgn percya buyer minta direbus sgala... itu buyer ngibulin pemilik bambu agar bambux cacat seumur hidup. tidak perlu khodamnya harus anti panas?? yang penting mulus dan asli, kemudian 1 ruasx berlawanan arah, jarak ruas minimal 5cm keatas, atau alisnya mashh ada, matanya belum lepas,

      Hapus
    2. Tolong Jangan di hubungi lagi no. hp ini berhubung Om saya Joko Setiawan Sudah almarhum .

      Hapus
  69. ada yang berminat bambu pring pethuk asli?sdh direbus pakai air sampai mendidih hampir 1 jam....bukan rekayasa...lihat gambar di profil facebook saya....Hannes Djaya....atau hub 085245737350....panjang sktr 5cm..diameter sktr 1,5cm

    BalasHapus
  70. serius?????lihat di profil facebook saya...Hannes Djaya.....pring pethuk asli...ada 2 buah....085245737350

    BalasHapus
    Balasan
    1. bambu yg direbus udah cacat dan jadi bambu sakit,,, tdk perlu direbus pasti ketahuan aslix mas... kami beli dgn harga tinggi, tp belum direbus, dikerik, digoreng... yang penting asli dan ketemu ruasx, panjang ruas diatas 5 cm, kalu 4 cm nggak kami beli... by.joko setiawan palu, 081341462999.

      Hapus
    2. Tolong Jangan di hubungi lagi no. hp ini berhubung Om saya Joko Setiawan Sudah almarhum .

      Hapus
  71. saya ada bambu petuk asli , mulus
    8 dan 10 cm
    ga mahal. yang penting cepat dan ga ribet
    BAREP//JAKSEL//081295510360

    BalasHapus
  72. Saya punya benalu bambu masih nempel di pohon bambu minat hubungi 08886600183...lokasi di semarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kami siap fasilitasi ke buyer dan harga tinggi dan memuaskan/// tolong benalu bambunya diemail kalo ada fotox, email sy... rezaabadi42@yahoo.co.id

      Hapus
    2. Tolong Jangan di hubungi lagi no. hp ini berhubung Om saya Joko Setiawan Sudah almarhum .

      Hapus
  73. saya punya banbu pethuk, siap di tes keasliannya,yang berminat hub saya di 087 858 321 396

    BalasHapus
  74. saya punya kayu menang,siap di maharkan,bagi calon dprd/bupati/gubernur.hub : 087 858 321 396

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayu apa itu pak, kayu menang baru aja aku dengar namanya?????????? kalo bambu petuk sy siap bantu bapk dengan harga sgt tinggi dan memuaskan... yg penting bsmbunya asli dan sesuai kriteria dari perusahaan kami ppak?hub.081341462999//Joko setiawan Palu Sulawesi Tengah.

      Hapus
    2. Tolong Jangan di hubungi lagi no. hp ini berhubung Om saya Joko Setiawan Sudah almarhum .

      Hapus
  75. kami pux benalu bambu ukuran lebarx 4,cm. panjangx sekitar 30,cm. bagi yg mau membeli silahkan hubungi no. 085240983223.,.,.,., barang masih lengkap dgn pohon bambux alami.,.,.

    BalasHapus
  76. saya punya benalu bambu alami
    lokasi malang daun ukur sendiri lebih baik cod/langsung lihat barangnya....no geser info
    085 2304 67876

    BalasHapus
  77. Sy punya pring petuk 2 biji.
    Siap dimaharkan bagi yg mau menang pemilihan bupati dll atw penglaris usahanya. Barang ada di surabaya.
    Minat hub 083856612686
    PIN BB 25CD0DA4
    Khusus utk yg serius!!!!

    BalasHapus
  78. Saya punya bambu pethuk, bagi yg berminat bisa hubungi melalui email hyang_api@yahoo.com atau call 081318793100 untuk info lbh lanjut.

    BalasHapus
  79. Saya punya bambu yang sprti bapk maksud,,bmbu tsbt didptkan org tua sy beberapa tahun yg lalu di kebun,,kmrin juga saya crita2 dgn pmburu brng antik dia m'njukan foto2 brng yg dia cari,,dan sy m'punyai slh satunya yaitu bambu yg bpk mksud juga,,trus aq browsing aja mau tau tntng bambu tsbt t'nyata bnyk yg mncarix,,kalau bapk b'minat silahkan hub 082337021955,,atau pin saya 2A9C30B4,,di jamin 100 % asli,,

    BalasHapus
  80. Mencari buyer/pembeli serius. Bambu kuning pethuk. lokasi ciamis bandung. Pin 29DC232B/ no hp 08973354012

    BalasHapus
  81. wah seru juga ya jika harganya demikian tapi sayang bambu punya saya besar dikit dari batang rokok kalo berminat bisa juga lansung Ke Pontianak Kalimantan barat

    BalasHapus
  82. numpang, share,
    ladang kami letaknya di pinggir lembah sedalam kira 15 meter, tempat pertemuan antara dua sungai... konon ceritanya disekita situ pernah ada kerajaan damanik...,dan tempat dipinggir lembah itu ada banyak rumpun bambu... singkat cerita diladang kami itu ada sebuah gubuk tua yang dibuat oleh bapak saya, waktu bulan puasa saya pernah kesitu ntah mengapa saya merasa ngantuk sekali dan akhirnya saya tertidur digubuk tersebut beralaskan tanah, antara sadar dan tidak sadar, saya melihat cahaya ungu diatas lembah tersebut saling berkejar kejaran dan ada yg masuk kekepala saya hingga terasa sakit saat saya terbangun...
    Aku tidak tahu apakah ada kaitanya dengan benalu bambu yang ditemukan abang saya kemarin tepat berada dibawah cahaya ungu yg saling berkejar kejaran...
    sekarang bambu itu sudah dipotong abang saya dan dipidah kerumah, dibagian bawah bambu tersebut ada petuk nya juga,cuman diameternya besar banget kira kira 14 cm...
    bagi agan-agan yang tertarik
    email saya di : s_al_asri@yahoo.co.id
    atau HP : 085360458581

    BalasHapus
  83. saya ada benalu bambu
    minta kreteria yang gmn yang dicari? sesuai gak dengan barang saya,,,,,
    083865057478
    opixthox@ymail.com

    BalasHapus
  84. Saya punya bambu pethuk. Yang serius hub.087861349890 lokasi dibali

    BalasHapus
  85. saya punya bambu buta tanpa merang 2buku, yg serius hubungi saya 0858626264443. .tanpa perantara. .

    trms

    BalasHapus
  86. saya punya rotan bertemu ruas asli ada foto di rumah saya lihat di fb, email golbal911@gmail.com

    BalasHapus
  87. Ass,maaf mungkin agan2 sekalian bila ada yang berminat atw masih mencari Bambu Buta saya ada,bisa invite Pin :( 2629778E ) saya supaya bisa melihat barang nya langsung,
    barang di BANDUNG
    terimakasih.

    BalasHapus
  88. saya Berminat Yg Punya Barang" Gaib seperti Bambu,Anti Cukur,Samurai Ato barang" yg Bersankutan Bisa Add FB saya untuk Harga Dan Info" Andi_Samsul94@yahoo.com Tp tolong Di Ingat yg Asli saja,saya Tidak Mau Buang" Waktu Buat Penipu

    BalasHapus
  89. Awas hati-hati banyak mafia berkeliaran di sekitar barang antik, jangan mimpi jadi kaya raya dengan barang antik anda, ntar anda bisa kena batunya!!!
    Kalau mau yang Real Bisnis
    Klik disini Bisnis Online http://id.octafx.com/?refid=148078

    BalasHapus
  90. Copy paste link ini di browser anda, mudah-mudah anda jadi milyarder : http://id.octafx.com/?refid=148078

    BalasHapus
  91. Kalo memang barang antik anda benar-benar bekhasiat, bisa membawa peruntungan, uji barang antik anda, jika memang benar anda pasti akan jadi milyarder, untuk menguji kekuatan barang antik anda silakan
    Copy paste link ini dibawah ini dibroser anda wkwkwkwk
    http://id.octafx.com/?refid=148078

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dak ya barang antiknya digunakan untuk Trading Forex supaya untung terus, bisa dicoba tuh... peruntungannya

      Hapus
  92. saya memilik Bambu petuk seukuran lengan orang dewasa,asli bagi peminat serius hub 085879221989 posisi jogja

    BalasHapus
  93. cari buyer wilayah jawa timur,
    saya ada bambu patil 2 ruas sekaligus
    info gambar via e-mail; wong_awam@yahoo.co.id

    BalasHapus
  94. Saya ada bambu buta.asli bambu lokasi. Di tg priuk 087887136235 email ripto.jawir@ yahoo.com

    BalasHapus
  95. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  96. YANG BIKIN BLOG INI TAI + PENIPU + TAILASO !!!
    NOMER YANG DIA TULIS DIATAS BOHONG, BANGSAT TERKUTUK YANG BIKIN BLOG INI !!!

    BalasHapus
  97. Saya memilik Bambu petuk seukuran jempol lengan orang dewasa,asli bagi peminat serius hub 082188536650 posisi Makassar. Mau liat gmbr bs sms alamat emailnya.

    BalasHapus
  98. Anda mencari bambu petu asli,,.????kunjungi disini,.,

    http://belibambupetuk.blogspot.com/2013/11/jual-bambu-petuk-asli-tanpa-rekayasa.html

    atau hub 085866412251

    BalasHapus
  99. sy punya Bambu Pethuk Asli,,,
    Yang berminat Hubungi sy 081907744723

    alamat Mataram Lombok

    BalasHapus
  100. Saya memiliki BAMBU PETHUK FISIK yang ingin dimaharkan, barang ad didaerah bali. Sudah dites rebus dalam air mendidih. Jika kiranya ad yg berminat, bisa hubungi +6282146282028 atas nama ibu endang untuk info lbh lanjut, foto bisa dikirim melalui email jika berminat.

    BalasHapus
  101. Saya punya bambu pethuk Fisk asli belum di apa-apain... panjang : 52cm, Diameter : 5cm, Berat : 1kg ! Harga murah 2,5 M | bisa langsung dtg di Manado atau telfon 085340992455 (Nego)

    BalasHapus
  102. Asalamualaikum
    waroh matullahi wabarokatuh. Saya mempunyai barang dari alam asli dan
    alami yaitu berupa ROTAN PETUK, KEONG(KOL) BUNTET, KIJING BUNTET, BAHEM
    BUNTET, MUSTIKA KECUBUNG WULUNG, MUSTIKA MERAH DELIMA. Jika anda
    berminat silahkan anda datang langsung ketemu dengan saya di DELTA SELL
    D/a depan pasar bintoro C19 DEMAK JAWA TENGAH INDONESIA. Atau hubungi
    085640958959 dan 081225724536.Sengaja mau saya pindah tangankan guna
    kepentingan pembangunan madrasah dan pondok pesantren yang sangat
    memprihatinkan.Atas perhatiannya terima kasih. Wasalamualaikum waroh
    matullahi wabarokatuh.

    BalasHapus
  103. Asalamualaikum
    waroh matullahi wabarokatuh. Saya mempunyai barang dari alam asli dan
    alami yaitu berupa ROTAN PETUK, KEONG(KOL) BUNTET, KIJING BUNTET, BAHEM
    BUNTET, MUSTIKA KECUBUNG WULUNG, MUSTIKA MERAH DELIMA. Jika anda
    berminat silahkan anda datang langsung ketemu dengan saya di DELTA SELL
    D/a depan pasar bintoro C19 DEMAK JAWA TENGAH INDONESIA. Atau hubungi
    085640958959 dan 081225724536.Sengaja mau saya pindah tangankan guna
    kepentingan pembangunan madrasah dan pondok pesantren yang sangat
    memprihatinkan.Atas perhatiannya terima kasih. Wasalamualaikum waroh
    matullahi wabarokatuh.

    BalasHapus
  104. saya punya pring petuk warisan dari leluhur . mau di maharkan .
    daerah malang selatan bisa hubungi HOSNAN di 082232644397

    BalasHapus
  105. saya punya kang, call aja ke 082139561827
    soal harga nanti bisa diatur, barang di gresik.
    atas nama anwar. trimakasih.

    BalasHapus
  106. saya memiliki babbu petuk asli ,,,,hubungi 085788539828,,,, lokasi martapura - sumsel,,,, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bambu petuk ukuran seperti bambu biasa,,,, bila ingin liat gambanya silahkan hub nomer saya diatas

      Hapus
  107. kalo bambu pethuk yg ada besinya ditengah itu asli aatau gmana???
    tolong dikomfirmasi

    BalasHapus
  108. cek ke TKP..
    =>> http://belibambupetuk.blogspot.com/

    BalasHapus
  109. saya atas nama fara. memberi tahukan bahwa om saya joko setiawan telah almarhum 6 bulan lalu. pada tgl 31 juli 2013 dan mohon untuk tdk di hubungi .

    BalasHapus
  110. Mohon yg punya blog ini, tolong di hapuskan comment atas nama joko setiawan yg di sulawesi tengah - (kota palu) berhubung beliau sudah almarhum 6 bulan yang lalu. Terima kasih atas bantuannya

    BalasHapus
  111. sya punya bambu pethuk asli, panjang 15 cm, diameter 1,2cm, asli tanpa rekayasa apapun, kalau ingin lihat foto atau langsung lihat barangnya bisa hubungi di nomer 085344055621, lokasi saya berada disurabaya

    BalasHapus
  112. Saya punya tp sudah bekas. Kontak saya di 081311007839

    BalasHapus
  113. Yg punya bambu ketemu ruas hub
    081256757796

    BalasHapus
  114. 082255596147
    085650900047
    085787074189

    BalasHapus
  115. ASSALLAM'MUALAIKUM WR.WB. SALAM KENAL SEMUANYA. LINK BUSSINESS GROUP - ALL BUSSINESS AND ALL TRANSACTIONS. BENDA PUSAKA/ANTIK. BISA BERGABUNG DENGAN KAMI. PIN BB : 24C7426C MOBILE : 085222321999. TERIMA KASIH. WASSALLAM

    BalasHapus
  116. Ikiixftjgcuivfoxf hfxjjumkl jhcfnuj jjxdhjkkmcxc jvcccxrsgi

    BalasHapus
  117. Maaf bantu temen gan.. pring petuk mahar 40.000.000 minat hub 03178342493 di surabaya gan

    BalasHapus
  118. Saya Memiliki Bambu Petuk ketemu ruas..
    Barangnya masih asli dan tidak pernah direbus atau semacamnya, kondisi fisik bisa dijamin asli dan tanpa rekayasa.
    Saya berdomisili didaerah kota Dumai- Riau
    No HP : 0852 7870 3828

    BalasHapus
  119. 087822725199

    https://www.facebook.com/Shabby.Sinner/posts/651081981604682?stream_ref=10

    maleber utara bandung

    BalasHapus